Pengalaman Menjadi Wartawan Media Online


Kali ini saya akan memberikan ulasan dan kesan-kesan selama menjadi wartawan di antero , situs berita antero berdiri sejak tahun 2017 tergolong baru, isi dan tampilan berita antero sangat fresh dan enak di baca, gaya penulisan sangat baik dan beritanya sangat lengkap, itulah yang membuat saya tertarik menjadi wartawan di antero,co.

Untuk pertama kali ingin mengajukan lamaran kerja menjadi wartawan saya mencoba membuka situsnya dan saya membaca dalam menu karir, di situ sangat jelas apa saja syarat yang harus saya siapkan untuk melamar menjadi wartawan di antero.

Tanpa menunggu lagi sayapun membuat lamaran kerja dan mengumpulkan syarat-syarat yang di minta pada situs tersebut, sebenarnya sangat mudah karena syaratnya seperti lamaran biasa dan siap menjalankan tugas menjadi jurnalistik untuk meliput menghimpun berita dan di setorkan kepada redaksi.

Setelah saya mengirimkan lamayaran melalui email, selang beberapa hari datang balasan email dari redaksi antero, isinya tentu saja lamaran saya untuk menjadi wartawan pun di terima.

Besoknya saya pun datang ke kantor redaksi antero.co di Jl. Nabei Ranjeng Ciruas Serang Banten untuk melakukan wawancara.

Alhamdulillah Staff di kantor di sana menerima saya dengan baik dan santun, setelah melakukan wawancara ahirnya saya di terima menjadi wartawan antero bertugas di wilayah Serang Banten.

Pengalaman Menjadi Wartawan Antero

Sudah berjalan satu bulan saya merasa sangat nyaman bekerja untuk mencari berita, untuk gaji training selama enam bulan saya mendapatkan 2jt/bulan, dan bila sudah lulus training lewat enam bulan menjadi karyawan tetap akan di gaji sesuai UMR.

Saya sangat bersyukur menjadi wartawan antero karena selalu mendapatkan bonus 50% dari Pimpinan Redaksi Bapak Fuad Hasan bila saya mendapatkan iklan.

Itulah pengalaman saya melamar kerja menjadi wartawan antero, selalu senang menjadi wartawan karena banyak teman, dan banyak kenal dengan pejabat.

Sudahkah anda membaca berita di antero, antero

Artikel Terkait