WH Ajak Blogger Banten Sukseskan Asian Games 2018

WH Ajak Blogger Banten Sukseskan Asian Games 2018
Gubernur Banten, Wahidin Halim, bertemu para blogger Banten di venue modern pentathlon, SMA Adria Pratama Mulya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/7/2018).


Banten - Peserta tiba-tiba bersemangat ketika bertemu Blogger di Banten di SMA Adria Pratama Mulya, karena tiba-tiba Gubernur Banten Wahidin Halim datang berkunjung.

Tiba-tiba para peserta mengajak orang nomor satu di Banten difoto bersama.

Para blogger mengikuti kegiatan yang diadakan Field Aptika dan Komunikasi Publik, Kantor Komunikasi dan Informasi Banten.

Panitia sengaja mengadakan acara di tempat Asian Games XVIII 2018 untuk acara olahraga pentathlon modern karena tema tersebut selaras, yaitu Success of Asian Games 2018.

"Mari kita pergi ke karya blog nge ini? Biar saya bisa menonton ini juga karya anak-anak muda Banten," tantang Wahidin disambut para blogger di kawasan Tangerang, Rabu (18/7/2018).

Ia sangat mengapresiasi Banten Diskominfo yang memelopori Gathering Blogger Banten 2018 di SMA APRI Pratama Mulya (APM) Pusat Equestrian, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pusat Berkuda Adria Pratama Mulya (APM) menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 untuk acara olahraga pentathlon modern pada 31 Agustus hingga 1 September 2018.

Wahidin mengundang blogger di Banten untuk menyukseskan Asian Games 2018.

"SMA Adria Pratama Mulya berada di Provinsi Banten, suatu kebanggaan kita bisa mengikuti kesuksesan Asian Games 2018. Saya berharap para blogger dan seluruh rakyat Banten ikut serta dalam kesuksesan Asian Games 2018," pesan Wahidin.

Wahidin didampingi oleh Bupati Tangerang, Komarudin, saat meninjau tempat-tempat pentathlon modern.

"Suatu kebanggaan bagi Provinsi Banten yang dapat menerapkan dan dapat berpartisipasi dalam keberhasilan Asian Games 2018. Saya berharap para blogger dapat menulis hal-hal yang dapat memotivasi para atlet untuk mengibarkan bendera Merah Putih" pesan Wahidin.

Mengumpulkan Blogger Banten 2018 diakhiri dengan diskusi bersama tentang cabang modern pentathlon.

Para Blogger mendapatkan penjelasan tentang sejarah, perkembangan, dan berbagai aturan modern pentathlon dari Glann Clifton, yang bertanggung jawab untuk pentathlon modern di Asian Games 2018.

Artikel Terkait